Announcements

Call for Paper

2022-02-14

Dengan hormat,

Kami mengundang Bapak/Ibu Dosen, dan mahasiswa untuk mengikuti Call for Papers bulan Desember 2022. Artikel yang masuk akan dicek plagiasi oleh editor kemudian dilanjutkan proses review oleh reviewer. Artikel yang telah mendapatkan feedback dari reviewer segera direvisi oleh penulis dan dikirim melalui menu revision.

Penulisan artikel harus sesuai template. Perlu diperhatikan, bahwa artikel yang dikirim adalah artikel yang belum dipublikasikan atau tidak dalam proses publikasi pada penerbit lain (dinyatakan dengan surat pernyataan bermaterai). Apabila penulis berkehendak membatalkan artikel yang dikirim, agar segera menghubungi tim editor kami.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Editor Cendekia : Jurnal Pengabdian Masyarakat

Read more about Call for Paper

Current Issue

Vol 4 No 1 (2022): Juni

Edisi kali ini terbit setelah pemerintah Indonesia menyatakan pandemi COVID-19 telah berakhir. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi dunia akademisi untuk melanjutkan perjuangan tridharma yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. Artikel pada edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, Universitas Islam Malang, Universitas Timor, Universitas Islam Kadiri, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Universitas Jember, dan Universitas PGRI Madiun. Pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, pertanian, dan teknik.

Published: 2022-06-30

Articles

View All Issues

Indeks:

Mitra Jurnal: