• Juni
    Vol 6 No 1 (2024)

    Artikel dalam edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Airlangga, Universitas Bengkulu, Politeknik Negeri Malang, Politeknik Negeri Jember, Universitas Malahayati, Institut Agama Islam Negeri Langsa, Universitas Islam Sultan Agung, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dan Universitas Darussalam Gontor. Artikel memuat kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang pariwisata, pendidikan, manajemen, pertanian dan sosial.

  • Desember
    Vol 5 No 2 (2023)

    Artikel dalam edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Universitas W.R. Supratman Surabaya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Perdagangan Padang, Universitas Broward College Florida, UIN Sayyid Ali Rahmatullah, Institut Agama Islam Darussalam Martapura, Universitas Bina Darma, Universitas Islam Kadiri, Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau. Artikel memuat kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang perikanan, ekonomi, pendidikan, pertanian dan teknologi informasi.

  • Juni
    Vol 5 No 1 (2023)

    Artikel dalam edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Jember, Universitas Veteran Bangun Nusantara, Politeknik Negeri Banyuwangi, Universitas Padjajaran, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Bengkulu, Universitas Wisnuwardhana Malang, dan Universitas Islam Kadiri. Artikel memuat kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi, pariwisata, lingkungan dan sosial.

  • Desember
    Vol 4 No 2 (2022)

    Artikel pada edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas Nusa Nipa, Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Universitas Islam Kadiri, Universitas Negeri Malang, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, dan Universitas Indraprasta PGRI Jakarta. Artikel memuat kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, ekonomi, pariwisata, dan hukum.

  • Juni
    Vol 4 No 1 (2022)

    Edisi kali ini terbit setelah pemerintah Indonesia menyatakan pandemi COVID-19 telah berakhir. Tentu ini menjadi kabar gembira bagi dunia akademisi untuk melanjutkan perjuangan tridharma yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. Artikel pada edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Institut Agama Islam Negeri Ponorogo, Universitas Islam Malang, Universitas Timor, Universitas Islam Kadiri, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Universitas Jember, dan Universitas PGRI Madiun. Pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, pertanian, dan teknik.

  • Desember
    Vol 3 No 2 (2021)

    Edisi kali ini terbit pada masa pandemi COVID-19 di Indonesia. Naskah pada edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan, Universitas Samudra, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Universitas Dinamika Bangsa, Universitas Diponegoro, Institut Agama Islam Negeri Kediri, dan Universitas Islam Kadiri. Pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, perikanan, hukum, dan pertanian.

  • Juni
    Vol 3 No 1 (2021)

    Edisi kali ini terbit pada masa pandemi COVID-19 di Indonesia. Naskah pada edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi dan sekolah yaitu Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan, MA Al Furqon Pasuruan, Universitas Islam Malang, Universitas Bhinneka PGRI Tulungagung, Universitas Bhakti Kencana, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Mahasiswa Prodi Doktoral Universitas Udayana, Universitas Timor, dan Universitas Islam Kadiri. Pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, pertanian, kesehatan, ekonomi, dan pertanian.

  • Desember
    Vol 2 No 2 (2020)

    Edisi kali ini terbit pada masa pandemik COVID-19 di Indonesia. Naskah pada edisi ini berasal dari beberapa perguruan tinggi yaitu Institut Teknologi Kalimantan, Universitas Nusantara PGRI Kediri, Universitas Indraprasta PGRI, Institut Agama Islam Negeri Kediri, Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, Universitas Lakidende, Universitas YARSI Jakarta, Universitas Islam Kadiri, Sekolah Tinggi Ekonomi Makassar Bongaya, dan Universitas Indonesia Timur. Pengabdian kepada masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, hukum, ekonomi, peternakan, dan pertanian.

1 - 11 of 11 items 1 2 > >>