Jurnal Cendekia Keuangan menerima artikel (yang tidak dipublikasikan dalam jurnal lain) dengan ruang lingkup: Manajemen Keuangan, Keuangan Perusahaan, Keuangan Usaha Kecil Menengah, Keuangan Islam, Keuangan Pasar Modal, Keuangan Negara dan Keuangan Perbankan. Artikel dapat berupa penelitian empirikal, konseptual, dan literatur review. Secara umum, artikel yang dipublikasikan oleh Jurnal Cendekia Keuangan adalah karya tulis ilmiah yang memberi kontribusi bagi pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan di bidang manajemen keuangan. Pembaca utama dari Jurnal Cendekia Keuangan adalah kalangan akademisi, para mahasiswa, praktisi manajemen keuangan dan mereka yang peminat di bidang manajemen keuangan. Artikel ditulis dalam bahasa Indonesia. Jurnal Cendekia Keuangan memiliki E-ISSN : 2810-0964 dan P-ISSN : 2827-7643.

Call for Paper

2022-02-14

Dengan hormat,

Kami mengundang Bapak/Ibu Dosen, dan mahasiswa untuk mengikuti Call for Papers bulan Oktober 2022. Artikel yang masuk akan dicek plagiasi oleh editor kemudian dilanjutkan proses review oleh reviewer. Artikel yang telah mendapatkan feedback dari reviewer segera direvisi oleh penulis dan dikirim melalui menu revision.

Penulisan artikel harus sesuai template. Perlu diperhatikan, bahwa artikel yang dikirim adalah artikel yang belum dipublikasikan atau tidak dalam proses publikasi pada penerbit lain. Apabila penulis berkehendak membatalkan artikel yang dikirim, agar segera menghubungi tim editor kami.

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,

 

Tim Editor Jurnal Cendekia Keuangan

Vol 1 No 1 (2022): April

Jurnal Cendekia Keuangan merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Islam Kadiri. Jurnal ini terbit 2 kali dalam setahun pada bulan April dan Oktober. Jurnal ini mempublikasikan hasil penelitian pada bidang ilmu Manajemen Keuangan, Keuangan Perusahaan, Keuangan Usaha Kecil Menengah, Keuangan Islam, Keuangan Pasar Modal dan Keuangan Perbankan. Artikel dapat berupa penelitian empirikal, konseptual, dan literatur review.

DOI: https://doi.org/10.32503/jck.v1i1

Published: 2022-04-30

View All Issues

Indeks: