Pencabutan dan Penarikan Naskah

Pencabutan Naskah

Naskah yang diterbitkan dalam Uniska Law Review akan dipertimbangkan untuk ditarik dalam publikasi jika:
  1. Terdapat bukti yang jelas adanya kesalahan (mis. Pemalsuan data) atau kelalaian. ​​(misalnya kesalahan perhitungan atau kesalahan eksperimental).
  2. Terdapat bukti yang jelas bahwa naskah tersebut sebelumnya telah dipublikasikan di tempat lain tanpa izin, atau justifikasi yang layak (Publikasi Ganda)
  3. Terdapat bukti yang jelas adanya penjiplakan atau pengambilan karangan, pendapat, dan sebagainya dari orang lain dan menjadikannya seolah karangan dan pendapat sendiri. (Plagiarisme)
  4. Penelitian yang tidak etis
Penarikan Naskah
  1. Penulis tidak diperbolehkan untuk menarik naskah yang dikirim, karena penarikan itu sia-sia dan menghabiskan banyak waktu memproses naskah yang dikirim ke penerbit.
  2. Jika penulis meminta penarikan naskah saat naskah masih dalam proses peer-review, penulis akan dihukum dengan membayar 500.000 (IDR) per teks sebagai sanksi.
  3. Penarikan naskah setelah naskah diterima untuk publikasi, penulis akan dihukum dengan membayar 1000.000 (IDR) per naskah. Penarikan naskah hanya diijinkan setelah sanksi penarikan telah sepenuhnya dibayarkan kepada Penerbit.
  4. Jika penulis tidak setuju untuk membayar denda, penulis dan afiliasinya akan masuk daftar hitam untuk publikasi dalam jurnal ini. Bahkan, artikel yang diterbitkan sebelumnya akan dihapus dari sistem online kami.