Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Advanced filters
The Effect of Brand Image, Product Quality, and Price on Thriftshop Clothing Purchasing Decisions in Medan City (Case Study @cchase.id)
Danish Irsyad Gunawan, Sri Ramadhani, Muhammad Ikhsan Harahap
76-89
2024-05-27
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Keputusan Konsumen Membeli Produk Air Mineral Darusslam Gontor (AMIDAS)
Ahmad Bayu Arista Arsyadi, Dhika Amalia Kurniawan
154-167
2022-10-08
Rogalsky Effect pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2013–2017 (Studi Kasus Indeks Saham Bisnis-27)
Muhammad Yusril Laksana Amrullah, Khairunnisa Khairunnisa
146-152
2019-05-21
Pengaruh Lokasi dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Gaya Hidup sebagai Variabel Intervening (Studi pada Waroeng Steak and Shake Cabang Yogyakarta)
Suseno Hendratmoko
116-125
2019-05-21
Pengaruh Iklan, Harga dan Keunikan Asosiasi Merek terhadap Omzet Penjualan
Muhammad Nur Huda
42-48
2018-01-05
Proposed Marketing Concepts Using the Conjoin Method in MSMEs Sego Berkat Bu Murni
Hesti Dita Pramesti, Rizqa Amelia Zunaidi
102-111
2023-05-31
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Penjualan di UD Beski Jaya
Rafikhein Novia Ayuanti, Athiy Dina Rosihana
155-165
2018-09-28
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Inti Tani Utama Sambi
Alvendho Mauliwarma Dewa Ihza, Ruslan Shomad
59-69
2022-01-27
Pengaruh Laba Bersih, Arus Kas Dan Dividen Tunai Terhadap Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Publik Sektor Barang Dan Konsumsi Di BEI
Etty Susilowati, Hernawati Sinaga
32-40
2019-01-18
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan Konsumen pada UD. Olsabara Sukses Sejahtera Sangatta
Muhamad Yazid Bustomi, Indah Novita Dewi
142-153
2022-10-08
Pemilihan Kartu Seluler Internet Sebagai Pendukung Proses Pembelajaran Dengan Metode Analytic Hierarchy Process
Ririn Wahyu Arida
129-138
2018-09-28
1 - 11 of 11 items

ACCREDITATION CERTIFICATE

 

  • ADDITIONAL MENU
  • ABOUT THE JOURNAL
  • AIMS AND SCOPE
  • PUBLICATION ETHICS
  • REVIEWER TEAM
  • AUTHOR GUIDELINES
  • PLAGIARISM POLICY
  • OPEN ACCES POLICY
  • JOURNAL INDEX
  • PEER REVIEW PROCESS
  • COPYRIGHT NOTICE
  • RETRACTION
  • ARCHIVING POLICY
  • REPOSITORY POLICY
  • PUBLICATION CHARGE

 

USER LOGIN

Register

 

ARTICLE TEMPLATE

 

 

INFORMATION

For Readers

For Authors

For Librarians

 

MEMBER OF

RJI

CROSSREF

ARJUNU

 

ISSN

P-ISSN E-ISSN

 

VISITOR STATISTICS

real time web
  analytics

 

Web Analytics View My Stats

 

CHAT BOX

 

MAPS

KEYWORDS

    Brand Image Compensation digital transformation Harga Innovation Keputusan Pembelian Kinerja Kualitas Pelayanan Motivation MSMEs Pandemi Covid-19 Performance Price Product Quality Promotion Strategy SWOT UMKM Work Discipline Work Productivity
Universitas Islam Kadiri
Jln. Sersan Suharmaji Nomor. 38, Manisrenggo, Kecamatan, Kota Kediri, Kediri, Jawa Timur 64128.
Telepon      : (0354) 683243
Email          : redaksijmk@uniska-kediri.ac.id
Support     : Suseno Hendratmoko
 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Open Journal Systems Public Knowledge Project