Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Current Issue
Vol 2 No 1 (2025): Maret
DOI:
https://doi.org/10.32503/aksime.v2i1
Published:
2025-03-20
Articles
STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN OMSET BAGI UMKM BATIK WECONO ASRI
Early Azaria Putri, Mahesti Retnosari, Mifta Lutfiana, Veftia Hega Salsabillah
1-10
PDF
DOI:
https://doi.org/10.32503/aksime.v2i1.6462
OPTIMALISASI LOGO DAN BRANDING PRODUK KERUPUK UYEL DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN PADA UMKM BERKAH JAYA
Silvi Aulia Zuvitasari, Eri Rahayu, Aulia Setyowati Murni, Amelia Noor Fieza
11-18
PDF
DOI:
https://doi.org/10.32503/aksime.v2i1.6463
IMPLEMENTASI STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN EMKM YANG EFEKTIF MELALUI PENDAMPINAGN PADA UMKM KHAYLA SNACK
Septi Wahyu Larasati, Dhea Dwi Lestari
19-26
PDF
DOI:
https://doi.org/10.32503/aksime.v2i1.6683
PENDAMPINGAN PENINGKATAN KOMPETENSI MANAJEMEN MEDIA SOSIAL UNTUK UMKM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN PENGELOLAAN KEUANGAN
Alan Smith Purba
37-44
PDF
DOI:
https://doi.org/10.32503/aksime.v2i1.6765
EDUKASI LITERASI KEUANGAN SEJAK DINI: STRATEGI MENINGKATKAN KESADARAN MENABUNG PADA SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI 1 KELAPA TUJUH
Aldan Joevan Pratama, Rayhan Qadry, M. Ridho Nurrahman, Ine Aprilia Arifin, Moza Rizkyta Kayla, Devina Oktika Sari, Ighra Afifah, Aryan Danil Mirza. BR
45-52
PDF
DOI:
https://doi.org/10.32503/aksime.v2i1.6866
View All Issues
ABOUT THE JOURNAL
JOURNAL TEMPLATE
AIMS AND SCOPE
PUBLICATIONS ETHICHS
REVIEWER TEAM
AUTHORS GUIDELINES
PLAGIARISM POLICY
PEER REVIEW PROCESS
EDITORIAL TEAM
ARTICLE PROCESSING CHARGE
REGISTRATION GUIDELINES
ONLINE SUBMISSION GUIDELINES
ARTICLE REVISION GUIDELINES
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians