Analisis Penerapan Sistem Informasi Dan Good Governance Terhadap Efisiensi Kerja Pegawai ( Studi pada e-Procurement di Pemerintah Kabupaten Kediri )
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-procurement, good governance dan efisiensi kerja pegawai di Pemerintah Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Jumlah sampel sebanyak 70 responden, menyebar angket/kuesioner pada 5 satuan kerja Pemerintah Kabupaten Kediri yang telah menerapkan pengadaan barang jasa secara elektronik. Analisa data menggunakan perhitungan model regresi linier berganda dengan Statistical Pakage for the Social Sciences (IBM SPSS Statistics 26). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa e-procurement dan good governance berpengaruh terhadap efisiensi kerja pegawai baik secara simultan maupun parsial, dan good governance berpengaruh dominan terhadap efisiensi kerja pegawai.
Published
2022-04-28
How to Cite
PAWESTI, Ratih; ASKAFI, Eka.
Analisis Penerapan Sistem Informasi Dan Good Governance Terhadap Efisiensi Kerja Pegawai ( Studi pada e-Procurement di Pemerintah Kabupaten Kediri ).
Otonomi, [S.l.], v. 22, n. 1, p. 185-199, apr. 2022.
ISSN 2657-1684.
Available at: <https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/otonomi/article/view/2439>. Date accessed: 21 dec. 2024.
doi: https://doi.org/10.32503/otonomi.v22i1.2439.
Section
Articles
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0