Analisis Digital Marketing, Brand Image, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Konsumen Millennial Untuk Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Pada Marketplace avoskinbeauty.com Di Kab. Tulungagung

  • Arum Cahya Kusuma Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri
  • Arisyahidin Arisyahidin Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri
  • Imam Baehaki Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri

Abstract

penelitian ini untuk menggali lebih jauh tentang pencarian informasi tindakan mengenai kesadaran konsumen terhadap promosi yang dilakukan Avoskin Beauty pada Digital Marketing, dan berlanjut pada tingkat pengetahuan konsumen untuk mencari informasi pada konsumen millennial di Kab. Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara Digital Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara Brand Image terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung. Terdapat pengaruh yang positif antara e-Word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen millennial untuk pembelian produk perawatan kecantikan pada marketplace avoskinbeauty.com di kota Tulungagung

References

Afrina Yasmin, Sadia Tasneem, Kaniz Fatema. 2015. Effectiveness of Digital Marketing in the Challenging. Age
Alfredo Dwitama Soenawan, E. S. M. (2015). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen D’Stupid Baker Spazio Graha Family Surabaya. Program Manajemen Perhotelan, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra Email:
Alharthey, B. K. (2019). Impact Of Service Quality On Customer Trust, Purchase Itention And Store Loyalty, With Mediating Role Of Customers' Satisfication On Customer Trust And Purchase Intention: Study Of Grocery Shopping.
Ama. (2017). Definitions of Marketing. Ama.Org. https://www.ama.org/the- efinition-of-marketing-what-is- marketing/
AR, S., &Vismaia, S. D. (2011). MetodePenelitian Pendidikan Bahasa. RemajaRosdakarya.
Arikunto, S. (2013). ProsedurPenelitianSuatuPendekatanPrak tek. RinekaCipta.
Arief Sendi. (2020). Pengaruh Aksesibilitas, Inovasi Dan Kualitas Pelayanan Fasilitas Publik Terhadap Kepuasan Penumpang Disabilitas di Kereta Rel Listrik Jakarta.
Apriadi, Deni dan Saputra, A. Y., 2017. E- Commerce Berbasis Marketplace Dalam Upaya Mempersingkat Distribusi Penjualan Hasil Pertanian. Jurnal RESTI Vol. 1 No. 2. Lubuklinggau: STMIK Bina. Nusantara Jaya.
AVO Inovation. 2022."Mengenal Brand Avoskin Menurut Erny Kurniawati, Associate Brand Officer of Avoskin". AVO Innovation & Technology.
Bansal, A., Jai, S., Mukand, P., Garg, M., Singla, K., Student, M., &Mukand,
P. (2020). Impact of Digital Marketing on Consumer Decision Making. IJSRD- International Journal for Scientific Research & Development|.
BPS. 2022. Jumlah Penduduk. https://www.bps.go.id/indicator/12/1975/1/jumlah-penduduk-pertengahan- tahun.html
Published
2023-07-01
How to Cite
KUSUMA, Arum Cahya; ARISYAHIDIN, Arisyahidin; BAEHAKI, Imam. Analisis Digital Marketing, Brand Image, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Konsumen Millennial Untuk Pembelian Produk Perawatan Kecantikan Pada Marketplace avoskinbeauty.com Di Kab. Tulungagung. REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen, [S.l.], v. 12, n. 1, p. 140-149, july 2023. ISSN 2657-1684. Available at: <https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/3966>. Date accessed: 21 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.32503/revitalisasi.v12i1.3966.