Analisa Pelaksanaan Sales Strategy Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah

  • Ustadus Sholihin Universitas Islam Kadiri

Abstract

Riset tentang Kekuatan, Kelemahan, Peluang, dan Ancaman, yang dimilki dan dialami oleh perusahaan merupakan hal yang sangat penting dalam mengetahui kondisi perusahaan yang sebenarnya. Atas dasar inilah peneliti ingin mengetahui bagaimana BRI Unit Pasar Pahing Kediri melakukan kegiatan pemasarannya (Sales Strategy-nya). Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan para Stakeholder dalam memutuskan suatu kebijakan kelangsungan hidup perusahaan. Hasil Analisa SWOT menunjukkan, kekuatan perusahaan berada pada Kuadran II (disarankan diversifikasi strategi). Melalui analisa SPSS dihasilkan, Sales Strategy berpengaruh signifikan pada peningkatan jumlah nasabah sebesar R = 0.732 atau 73.2%.

Published
2016-01-29
How to Cite
SHOLIHIN, Ustadus. Analisa Pelaksanaan Sales Strategy Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah. JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan), [S.l.], v. 1, n. 1, p. 83-93, jan. 2016. ISSN 2656-0771. Available at: <https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/ManajemenKewirausahaan/article/view/231>. Date accessed: 19 apr. 2024.
Section
Artikel Ilmiah