Analisis Suku Bunga Dan Kualitas Pelayanan Dalam Mengambil Keputusan Kredit ( Studi pada Bank Jatim Cabang Ponorogo)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh suku bunga kredit yang Bank Jatim cabang Ponorogo. (2) pengaruh kualitas pelayanan kredit terhadap nasabah Bank Jatim cabang Ponorog. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah yang mengambil kredit di Bank Jatim Ponorogo 100 sampel. Teknik analisis data dalam penelitian uji validitas berpengaruh positif suku bunga kredit yang Bank Jatim cabang Ponorogo dengan nilaiĀ Rtabel 100 responden = 0.1654. Pearson coreelationĀ > rtabel maka valid. Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pengambilan kredit di Bank Jatim dengan nilai koefisien regresi sebesarĀ analisis regresi dengan Nilai sig > 0.05 maka tidak ada masalah heteroskedastisitas. Nilai sig > 0.05 maka tidak ada masalah heteroskedastisitas.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
http://creativecommons.org/licenses/by/4.0