Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Olahan Tahu Di Wijaya Kembar Sukses Kota Kediri
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk olahan tahu. Populasi penelitian ini didapatkan 120 responden adalah konsumen Wijaya Kembar Sukses, pada kurun waktu 1 Agustus 2024 sampai dengan 24 Agustus 2024. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan program SPSS 25 yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji Asumsi Klasik, uji Normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastistas, analisis regresi linear berganda, uji t, uji f dan uji koefisien determinasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,019 < 0,05. Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,048<0,05, dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan, Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.