Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Service Mobil Honda Pacific Motor Kediri
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara kualitas pelayanan dan harga mempengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan service mobil pada Honda Pacific Motor Kediri. Penelitian ini dilakukan supaya Honda Pacific Motor Kediri dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan menentukan harga yang tepat untuk menarik konsumen melakukan service mobil. Penelitian ini dilakukan melalui pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari perusahaan secara langsung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data yang diperoleh dari penyebaran angket kepada 99 responden yaitu pelanggan Honda Pacific Motor Kediri.Teknik analisis data berupa statistik deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan harga memengaruhi keputusan konsumen dalam melakukan service mobil di Honda Pacific Motor Kediri. Kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh secara parsial dan simultan secara signifikan terhadap keputusan pelanggan, Hal tersebut ditunjukan oleh nilai signifikansi uji t dan uji f yang berada dibawah 0,05. Besar pengaruh variabel kualitas pelayanan dan harga sebesar 30,7%.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.