Pengaruh Keragaman Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jersey di Nadin Sportwear

  • Charmelita Asri Ningrum Uniska

Abstract

Pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami peningkatan hingga 7,07% secara tahunan. Perbaikan ekonomi ini menunjukkan bahwa Indonesia berhasil bangkit setelah mengalami tekanan selama beberapa triwulan terakhir akibat Covid-19. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh keragaman produk, merek dan harga terhadap keputusan pembelian jersey di Nadin Sportwear. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji t, uji F. Populasi dalam penelitian ini adalah 14.450 konsumen dan sampel yang digunakan 100 responden karena menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian pada Nadin Sportwear menunjukkan bahwa variabel Keragaman Produk (X1), Merek (X2), dan Harga (X3) secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y).

Published
2023-10-11
How to Cite
NINGRUM, Charmelita Asri. Pengaruh Keragaman Produk, Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jersey di Nadin Sportwear. Jurnal Cendekia Manajemen (JCM), [S.l.], v. 1, n. 1, p. 65-78, oct. 2023. Available at: <https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/jcm/article/view/4358>. Date accessed: 22 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.32503/jcm.v1i1.4358.
Section
Articles