PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDUSTRI MARMER INDONESIA TULUNGAGUNG
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap Volume Penjualan pada PT. Industri Marmer Indonesia Tulungagung. Penelitian ini menganalisis pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap volume penjualan Pada PT. Industri Marmer Indonesia Tulungagung. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda uji t, dan uji F. Analisis Regresi berganda digunakan untuk menggambarkan model hubungan antara variabel dependen dan independen. Hasil Uji t dimana nilai t hitung > dari t tabel menunjukkan bahwa variabel secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan Pada PT. Industri Marmer Indonesia Tulungagung. Dan Hasil Uji f dimana nilai f hitung > dari f tabel menunjukkan bahwa secara simultan harga, promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan pada PT. Industri Marmer Indonesia Tulungagung.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License