REGRISTASI ONLINE DAN ELEKTRONIK SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD NGUDI WALUYO WLINGI KABUPATEN BLITAR

  • Nah Purwati Magister Manajemen, Universitas Islam Kadiri
  • Ahsin Daroini Magister Agribisnis, Universitas Islam Kadiri

Abstract

Berdasarkan data hasil pemantauan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Blitar, dalam tiga tahun terakhir pengguna layanan publik SMS GATEWAY mengalami penurunan. Peningkatan pengguna SMS GATEWAY berada di tahun 2018 kondisi ini dipicu karena aplikasi ini masih baru banyak masyarakat yang antusias, mudah, dan di tahun 2018 data di hitung dari bulan awal hingga bulan ke-12.

Published
2020-12-23
How to Cite
PURWATI, Nah; DAROINI, Ahsin. REGRISTASI ONLINE DAN ELEKTRONIK SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PELAYANAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD NGUDI WALUYO WLINGI KABUPATEN BLITAR. REVITALISASI : Jurnal Ilmu Manajemen, [S.l.], v. 9, n. 2, p. 188-192, dec. 2020. ISSN 2657-1684. Available at: <https://ejournal.uniska-kediri.ac.id/index.php/Revitalisasi/article/view/1358>. Date accessed: 21 dec. 2024. doi: https://doi.org/10.32503/revitalisasi.v9i2.1358.